Line Webtoon Signing Events at Lotte Shopping Mall Jakarta


Jumat, 20 Oktober 2017 

Tiba - tiba temen gw yang namanya ( ***a ) ngechat gw yang isinya, "ada line webtoon signing events di lotte shopping mall, tgl 21 oktober jam 11:00 - 18:00 , dua sesi, sesi indonesia dan sesi korea. Gw pengen ketemu tae jun hahah". Dari situlah kami mulai buat rencana ketemuan dan segala urusan lain juga harus dijadwalkan karena kita tu orang sibuk ( pamer ). Sayangnya, hari sabtu , kami masih tetap masuk kerja, gw yang cuma masuk setengah hari, sedangkan temen gw yang jadwal kerja hari sabtunya sama aja kayak jam kerja hari biasa, terpaksa harus meminta izin pulang lebih cepat ( demi PARK TAE JUN author Lookism) lol, walaupun kami gak rutin baca Lookism ( gak update lagi ), tetap kami mau ketemu atau gak liat dari kejauhan si Park Tae Jun itu

Sabtu, 21 Oktober 2017



Naik Gojek ke Lotte Mall, dari tempat kerja gw yang lokasinya tidak strategis, sangatlah melelahkan, dimana - mana macet, abang gojeknya gak tau jalan, gw juga gak tau jalan, panas, lembab, kesal smua bercampur aduk.

Perjuangan tidak sia -sia. Gw nyampe duluan di Lotte Mall, dimana tman gw telat dikit karena urusan pulang cepat di kantornya.

Wow...begitu ramainya lobby Mall ini, di penuhi fans fans yang rela berdempet dempetan untuk dekat ke arah panggung yang disediakan untuk author webtoon nanti.

Sebenarnya, gw juga pengen liat yang Author Webtoon Indonesia, yang gw baca sih : Trickster, Terlalu tampan. Ada Webtoon author lainnya, seperti : Flawless, Pasutri Gaje, dll..gw lupa..maaf. Apa boleh buat jam 11 :00 gw masih di kantor, baru balik jam 14:00, nyampe Lotte jam 15:30. Hufff...

Acara sempat diancam mau dibatalkan, karena fans -fans yang sulit diatur. Akhirnya Staf Webtoonnya bilang "BESOK MASIH ADA"...wow.. Tetiba jadwal urusan kami buat besok pun harus disingkirkan, diganti untuk acara webtoon yang buat besok.(bela belain buat liat TAE JUN)


Ada Pop Up Strore, dimana barang - barangnya pada abizzzz laki keras..dan sedikit bangettt..gw gak kebagian...penuh sesak orang -orang heboh dan juga orang yang ngantri buat bayar belanjaan Pop up store mereka.


Kyoungchal Han



Ini Kyoungchal Han, authot Spirit Finger. gw gak baca sih...tapi pas gw cek, wow..gambar dia penuh dengan kesan artistik yang indah..seindah wajah onni yeoppo ini..hahaha..Mbak Kyoungchal ini ramahhh banget. Kayaknya mukanya gak berhenti senyum sama sekali, dan semyumnya ikhlas banget, gak dibuat -buat karena terpaksa.


Sousu


Ini Auhtor Story Demi 5 KG, Gw baca sih tapi awalnya aja, belum update lagi...ntar lah kalo ada waktu..hahahah..Mbaknya ini orangnya agak pendiam, tapi masih ramah ama fans.


 Hongkki 


Ini Namanya Hongkki, yang bagian gambar Demi 5 KG. Dia awalnya memang agak kaku dan tengang ( mungkin dia introvert kelas atas) sama lah kayak gw yang introvert dan suka kaku ama orang umum. I UNDERSTAND YOU ... Tapi pas face to face ama fans, dia masih bisa senyum ramah kok, mungkin dia kaku kalo berhadapan ama khalayak umum, apalagi kan fans- fans nya banyak yang teriak sana sini..hahaha


JINONE




Nah..maaf ya saya gak ada gambar fokus Jinone, karen posisi dia ditengah dan susah banget di ambil gambarnya, karena fans-fans nya Tae Jun pada ngumpul di area tengah..hahahahha

Jinone ini author Change, orangnya kalem kalem aja sih, dibilang kaku sih enggak, tapi slow aja dia, nyantai, menikmati situasi yang ada.


PARK TAE JUN





Park Tae Jun, author Lookism. Gw gak baca sih Lookism, cuma pas episode 1 aja, hahaha...cuman dia ini Ulzzang, dan juga model, pengusaha, sekaligus author Lookism..multi talented bgt ya..Dia sepertinya orang yang perfeksionis dan idelais (sotoy). Perfeksionis dan idelais itu sifat bagus ya, bukan jelek. Dia ini auranya macam G-DRAGON..wkwkwkwkwk tau kan GD kayak mana.






 Minggu, 22 Oktober 2017


Situasi mulai kondusif. Fans yang datang tidak sebanyak hari sabtu. Fans mudah diatur, dan staff yang ada bekerja lebih siaga.

Berikut Video perjalanan aq:






Comments

Popular Posts