Top Post

Sabtu, 31 Mei 2014

The Similar Things about Lee Jungshin (CNBLUE) and Nam Joo Hyuk (Akdong Musician's MV Male Model)


Ini gara-gara liat MV nya Akdong Musician yang 200%, MV nya di outdoor lokasi di Okinawa - Jepang, pertama liat male model MV nya, dalem pikiran w "kok kayaknya familiar mukanya?", setelah diliat-liat mukanya rada-rada kayak Lee Jungshin CNBLUE..heyy mas ada adek kembaran mu nii..


Perkenalkan dulu bio mereka, berikut profile Lee Jungshin dan Nam Joo Hyuk..
Profile
Name: Lee Jung Shin
Profession: Bassist and rapper of CNBLUE, actor
Birthdate: 1991-Sep-15
Birthplace: Seoul, South Korea
Height/Weight: 187cm/ 68 Kg
Blood type: A
Twitter: @MentalShin
Talent agency; FNC Entertainment

 
Profile
Nama : Nam Joo Hyuk
Lahir : Busan, 1994 
Tinggi : 187
Agensi : K Plus Model
Tahun Debut : 2014
Twitter : @nam6310


setelah dilihat dari profile mereka, tinggi mereka sama 187 cm...panetsan muka udah mirip tinggi dan langsingnya juga sama..

 
katanya, bukan katanya aku pernah baca di buku tentang science gt dan yg bilang ialah bapak Albert Einstein, yang membuat muka orang terlihat sama adalah dilihat dari bentuk tulang tengkorak dahi dan mata...yaa setelah dilihat dar muka mereka ini, tengkorak dahi dan bentuk mata mereka terlihat mirip, dan alis mereka juga bentuknya mirip yakni bentuk agak tajam dan tebal..

 
Dari segi bentuk rahang bawah mereka terlihat agak mirip walaupun berbeda sedikit, jungshin terlihat lebih chubby..

  
Bentuk hidung mereka mancung yang meninggi dari jembatan awal hidung (ngeti gak??) tu lho tulang bagian atas hidung deket mata..tapi si Jungshin hidung bawahnya terlihat lebih bengkok..

Selasa, 27 Mei 2014

Lindsay Lohan Face Transformation

I like Lindsay Lohan since she was a little kid, she is multi talented, she can act, sing, and dance...her face has changed a lot..

Profile 
Name : Lindsay Dee Lohan
Birth: July 2, 1986 New York City, New York, U.S
Occupation: Actress, model, recording artist, producer
Genre: Popdancepop rockteen pop
Height: 167 cm

when she was a kid

when she was growing as a teenager

when she was a teenager and looks chubby and healthy

when she was a new lady

When she was sick...maybe..

risih liat muka dia yg kayak org pake obat2an terlarang, tangan w gatel mw benerin muka dia..
when she was lil "sick" i've repaired her face to make it look better with photoshop, but it turned too much n looks very different...

Now, she's finally already back to her career...
when she is back to normal...maybe..she is beautiful, but maybe look older


Minggu, 25 Mei 2014

Brad Pitt and Angelina Jolie Face Transformation

Brad Pitt Face Aging

 Profile:
Name : William Bradley Pitt
Birth: December 18, 1963

Years Active1987–present
Height : 180 cm

During Mr. & Mrs. Smith in 2005

During The Tree of Life in 2010 

During World War Z in 2013 

Angelina Jolie Face Aging

Profile:
Name : Angelina Jolie Voight
Birth: June 4, 1975 

Years Active1991 -present
Height: 169 cm 

During Mr. & Mrs. Smith in 2005

During The Tourist in 2010

During The Maleficent in 2014

Sabtu, 24 Mei 2014

Jalan-Jalan, 1st day at Ennichisai 2014 J-Fes Blok M Little Tokyo

 sepertinya ini panggung utamanya yakk...

 so many food and souvenirs booths there, rata-rata harga makanannya Rp. 15rb ke atas

 japanese traditional dance, btw, mereka gak cape apa ya ngedance kayak gt muterin jalanan


 mulai pada rame jam 13.00 ke atas..mungkin kalo malam lebih keren..udah cape bgt di sana muter2 nyari cosplayer L Death Note gk ketemu-temu, jadina aq balik sore dh..

 bedug kereta tarik...lol..i dunno wht the name is..tapi yg narik kereta ini manusia lho..

japanese traditional dance

 The Cosplayer....sorry for taking your picture without your permission



Jazz performance..very good

Taking picture with the cosplayers, sorry i do not want my face to be exposed..LOL

Asuna and Kirito from Sword Art Online cosplayers, Asuna..plz deh..your hand...lol

Posenya kurang ke depan kamera nee..gk keliatan 

i wish u could take the picture full body..

Shingeki no Kyujin cosplayers...too many character in Shingeki no kyujin, so i dont really remember ther name..all i know is, Mikasa on the right pic

Obito and Sasuke from Naruto cosplayers

Baner