Top Post

Minggu, 01 Juni 2014

Running Man Members for Asian Dream Cup 2014 in Jakarta - Indonesia


wahh,,member - member Running Man sudah siap berangkat ke Jakarta untuk event Asian Dream Cup 2014 yang akan berlansung di Stadion Gelora bung Karno tanggal 2 Juni 2014 besok...karena mereka tau kalo Indonesia itu panas dan lembab, pakaian yang mereka kenakan terlihat santai dan mempersilakan angin masuk ke dalam pakaian mereka..

1. Yoo Jae Suk
Yoo Jae suk kayaknya sayang ma kulitnya yang bersih, makanya dia pake baju kemeja elngan panjang dan celana jeans panjang dan pake kacamata biar gak silau...

2. Kim Joong Kook
abang ini emang gak peduli ma sengatan matahari...yang penting casual dan nyaman..

3. Ji Suk Jin
gak terlalu banyak muluk...bapak ini tetap simple dan casual

4. Song Ji Hyo
mbak jihyo ini kayaknya emang gak mau keringetan dan kepanasan, makanya dia pake baju tipis ringan berwarna putih..yaahh menurut penelitian warna cerah seperti putih ini memantulakn cahaya dan mengurangi panas matahari yang diserap..waaaa..mau banget tu sneaker wedges nya Jihyo... :(

5. Haha
abang regge ini tetep gaul dengan gaya hip hop yang kayak boy idol

6. Kang Gary

gayanya sama kayak Haha, iyaa dund dia kan rapper...emang harus hip hop

7. Lee Kwang Soo
dari tingkahnya yang nyentrik..mpe bajunya pun nyentrikk di mata...
Embedded image permalink
melalui instargram ...kayaknya mereka udah nyampe di Soetta
semangat ya buat member-member Running Man..see you at GBK..

 picture credits : Dreamersradio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baner